Tuhan itu Baik

Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela. Ya TUHAN semesta alam, berbahagialah manusia yang percaya kepada-Mu!.  Mazmur 84:11-12.

Bagaimana respon Anda ketika membaca ini? Saya berharap Anda dan saya antusias, berbahagia, kagum dan bangga sekaligus bersyukur punya Tuhan yang baik seperti Yesus. Ia seperti matahari dan perisai bagi kehidupan kita.  Matahari melalui panas dan cahayanya dibutuhkan oleh semua mahluk bahkan untuk industri dihampir semua bidang membutuhkannya dan keberadaan matahari memungkinkan semua itu berjalan baik.

Sebagai perisai, perisai identik dengan benda yang melindungi kita dari serangan musuh. Tidak berhenti sampai disini, Firman Tuhan juga berkata bahwa kasih dan kemuliaan Tuhan berikan bagi kita.  Bukankah ini hal yang luar biasa??

Allah tidak akan menahan kebaikan kepada orang yang hidup benar.  Oleh karenanya mari kita dengan anugerah dan kekuatan yang datang dari Tuhan,  kita upayakan untuk senantiasa hidup benar.  Supaya segala yang baik, yang datang dari Tuhan dicurahkan atas kehidupan kita.

Dan yang terakhir berbahagialah orang yang percaya kepada Tuhan.  Banyak orang mengupayakan kebahagian dengan kekuatannya, tapi hari ini kita diajarkan untuk mencapai kebahagiaan dengan mempercayai-NYA, dan melakukan apa yang seharusnya menjadi bagian kita, seperti bekerja, belajar dsb.

Saya berharap Anda seantusias saya waktu membaca ayat Firman Tuhan ini. Mari kita menjadi orang-orang yang berbahagia karena kita mempercayaiNya dan karena memang Dia adalah Allah yang dapat dipercaya!! (IB)

 

You may also like...