Harapkan Tuhan

Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi.  Mazmur 130:6.

Semua pengawal yang berjaga-jaga pada malam hari tentu mengharapkan agar fajar pagi segera merekah.  Sebab apabila fajar pagi menyingsing berarti tugasnya sepanjang malam telah selesai, dan ia dapat pulang beristirahat.  Semua jerih payahnya berakhir dan ia boleh melepaskan rasa lelahnya.

Cepat atau lambat fajar pasti akan datang.  Selama bumi masih berputar dan matahari masih pada tempatnya, fajar pasti akan menyingsing.  Itu sebabnya penantian si pengawal tidak akan sia-sia.

Demikianlah orang yang mengharapkan Tuhan.  Pengharapan di dalam Dia tidak akan pernah sia-sia.  Setiap orang yang menaruh pengharapannya kepada Tuhan tidak akan pernah dikecewakan. Ia pasti akan muncul seperti fajar yang menyingsing, menghapuskan kegelapan dan mengakhiri segala penderitaan kita.  Setiap orang yang menaruhkan pengharapan kepada-Nya pasti akan memperoleh pertolongan pada waktu-Nya.  (BHW)

You may also like...