Percaya Saja

Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu.  Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku. Mazmur 13:6.

Kasih Allah terbukti saat Dia memberikan anak-Nya yang tunggal, Yesus Kristus untuk menyelamatkan manusia.  Kesetiaan Allah terbukti saat Dia menyerahkan janji-janji-Nya. Percaya pada kasih setia Tuhan adalah keputusan yang paling tepat dalam hidup ini karena dari sinilah kehidupan yang baik akan terbangun.

Pada kenyataannya banyak orang menyebut dirinya Kristen, tetapi tidak percaya kepada Kristus. Jika Bapak Presiden mengatakan kepada kita ”jangan takut, aku akan menolong engkau” apakah kita masih khawatir tentang masa depan anak kita, pekerjaan kita, rumah kita yang habis kontraknya? Jika kita masih khawatir, kita adalah orang yang paling bodoh bukan ?

Bukankah Tuhan itu lebih daripada Presiden ? Tuhan mengatakan, “jangan khawatir.”  Tuhan tidak pernah mempunyai rencana yang buruk.  Percaya kepada kasih setia-Nya hanya akan mendatangkan sukacita dalam hidup kita.  (BHW)

You may also like...