Tiga-D

Kita wajib menerima orang-orang yang demikian, supaya kita boleh mengambil bagian dalam pekerjaan mereka untuk kebenaran.  3 Yohanes 1:8.

Tuhan Yesus telah datang ke dunia, mati disalib karena dosa-dosa umat manusia. Dia bangkit pada hari ketiga karena Dia adalah Allah sehingga kuasa maut tidak mampu mengalahkan-Nya. Hanya karena pengorbanan-Nya orang dapat diselamatkan  dari hukuman dosa dan memperoleh kehidupan yang kekal.

Itulah inti dari Injil. Kabar baik yang sangat penting untuk diketahui oleh semua umat manusia. Sebab apabila orang tidak pernah mendengar berita tersebut tentu mereka tidak akan bisa mengalami berkat yang terdapat di dalamnya.

Agar berita itu dapat disampaikan ada 3 D yang perlu diberikan. “D pertama” adalah “daya. Harus ada orang yang bersedia pergi memberitakannya. “D kedua “ adalah “doa”. Kita perlu berdoa untuk pemberitaan Injil. “D ketiga” adalah “dana”. Dengan memberi tumpangan kepada mereka yang melayani pemberitaan Injil. Dalam pengertian yang lebih luas yaitu mendukung pelayanan itu secara keuangan. Kita dapat ikut ambil bagian dalam pekerjaan yang mulia tersebut. (BHW)

You may also like...