Segala Perkara Dapat Kutanggung

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Filipi 4: 13

Anda percaya sungguh dengan janji firman Tuhan yang dikatakan oleh rasul Paulus kepada kita semua orang percaya? Tanpa Dia hidup kita akan penuh dengan kegagalan, tetapi sebaliknya bersama dengan Dia tidak suatu perkara yang tidak mungkin tidak dapat kita tanggulangi. Rasul Paulus mengingatkan semua orang yang percaya kepada Tuhan, hidupnya pasti ada pertolongan Tuhan, bahkan hidup yang berkelimpahan. Tuhan banyak cara untuk memberkati orang-orang yang percaya dan mengasihi-Nya.

Tentunya ayat di atas menjadi kekuatan bagi Anda semua yang mungkin hari-hari ini sedang memikul beban kehidupan yang sangat berat. Ekonomi Anda yang sedang morat-marit tidak menentu, pekerjaan yang Anda harapkan belum juga kunjung didapat, sementara kebutuhan untuk kehidupan keluarga dan anak sekolah makin mendesak. Bacalah ayat di atas berulang kali sampai Anda menghafalnya di luar kepala sehingga pada waktu kekuatiran atau ketakutan menerpa hidup Anda, perkatakanlah ayat firman Tuhan itu maka jawaban akan segera datang. Percayalah.

Dia berkata bahwa jika Anda tetap bersamanya, Anda dapat menanggung segala perkara Anda. Kalau Dia berjanji, percayalah bahwa Anda mampu menanggungnya. Mengenai caranya?!  Jangan Anda pusingkan, Dia punya banyak cara untuk menolong Anda. Sebagaimana Dia menolong Paulus dengan cara-Nya, Dia juga akan menolong Anda dengan cara-Nya.

Jangan pernah menyerah dalam menghadapi segala macam perkara dalam hidup Anda, Anda pasti dapat menanggungnya. (TER)

You may also like...