Tuhan Ada Saat Kita di Perapian

Katanya: “Tetapi ada empat orang kulihat berjalan-jalan dengan bebas di tengah-tengah api itu; mereka tidak terluka, dan yang keempat itu rupanya seperti anak dewa!”  Daniel 3: 25.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah berjalan bersama saya selama bertahun-tahun. Saya mengatakan ini bukan karena saya tidak pernah melewati tantangan atau saat-saat gelap dalam hidup saya, tetapi saya mengakui bahwa Tuhan telah menjadi Orang keempat dalam perapian yang menyala-nyala di hidup saya. Ia telah melindungi saya dari panasnya nyala api. Ketika tekanan dan api itu tampak seakan-akan menelan saya, firman-Nya yang memberi jaminan menghibur saya.

Jika Anda membawa Tuhan bersama Anda kemanapun Anda pergi, Anda tidak perlu takut pada perapian yang harus dilewati. Anda tidak bisa berjalan tanpa Dia, seperti yang saya katakan dengan jujur bahwa saya butuh Tuhan, saya tidak dapat berfungsi tanpa Dia, saya harus menyertakan Dia kemanapun saya pergi. Kalau tidak, saya akan terjatuh. Saya memerlukan Dia di setiap saat; saya memerlukan Dia untuk mengajar saya cara menjadi seorang ayah yang baik; saya memerlukan Dia  untuk belajar cara menjadi suami yang baik. Jangan Anda berusaha menjadi apa pun juga tanpa Tuhan, karena Anda tidak akan berhasil.

Tuhan adalah Tuhan atas rencana-rencana Anda. Walaupun musuh sedang merencanakan strategi-strateginya, Tuhan telah membuat rencana tandingan bagi dia. Ia telah membuat jalan keluar bagi Anda. Yang penting adalah Anda harus mempercayai Dia. (TER)

 

You may also like...