Born to be a Winner

Semuanya itu kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku.  Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.  Yohanes 16:15:33

Yesus tidak pernah berkata bahwa selama kita tinggal di dunia ini kita tidak akan mengalami masalah namun sebaliknya kita akan menghadapi berbagai macam masalah di dalam dunia ini. Tetapi, yang perlu kita sadari bukan saja kita tinggal di dunia ini namun kita tinggal di dalam Yesus, itulah yang akan membuat perbedaan yang besar.  Kita tinggal di dalam Dia yang telah mengatasi segala persoalan dan masalah yang ada di dunia ini.

Sebagai anak-anak Tuhan, kita bukanlah orang yang akan kalah dalam mencoba untuk meraih kemenangan namun sebaliknya kitalah pemenangnya! Tetapi, seringkali si jahat berusaha dengan segala tipu dayanya untuk mengelabui kita supaya kita tidak berpikir bahwa kita ini adalah seorang pemenang bahkan lebih dari pemenang.  Setan akan mencoba dengan segala caranya merampok itu semua dan membuat kita kalah.  Ketika kita menjadikan Yesus sebagai Tuhan atas kehidupan kita maka kita dilahirkan dalam kemenangan.  Karena Pemenang itu datang untuk tinggal di dalam kita.  Simak hal itu!  Jadi tetapkanlah pikiran kita bahwa pada saat ini atau pada saat kita telah dilahirkan di dalam Yesus maka pada saat itulah kita harus yakin bahwa kita adalah orang-orang yang lebih dari pemenang.  (AL)

 

 

You may also like...