Nantikanlah Tuhan

Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.  Yesaya 40:31.

Mungkin Anda sedang dalam keadaan terluka, tidak berdaya dan tidak ada orang yang memperhatikanmu. Allah berkata, “’Jika engkau menanti-nantikan Aku, Aku akan memperbaharui kekuatanmu. Jika engkau menanti-nantikan Aku, segalanya akan baik-baik saja.

Berkali-kali Anda telah berseru kepada Tuhan, ‘Tuhan, tolong! Aku telah jatuh, dan aku tidak dapat bangun.” Roh Kudus berkata, ”Tunggu. Pertolongan sedang dalam perjalanan. Bersabarlah, Allah segera datang untuk menolongmu. Ia segera datang melepaskan dan membebaskanmu.”

Ingatlah Simson yang kehilangan segala-galanya; ia kehilangn rambutnya, kekuatannya, dan matanya. Simson kehilangan posisinya, keluarganya, istrinya, dan reputasinya. la direndahkan dari seorang prajurit besar menjadi orang yang pekerjaannya menggiling di penjara. Tapi tanpa keraguan, pada waktu yang telah ditentukan, kekuatan Simson diperbaharui.

Sikap Simson adalah, ‘Tuhan, aku menanti-nantikanmu. Jika Engkau tidak menolongku, aku akan mati tanpa pernah ditebus dari kesalahan-kesalahan jalanku.  Tuhan, jika Engkau tidak menolongku, aku tldak akan pernah mendapatkan kehormatanku kembali.  Aku tidak akan pernah bangkit dari tempat di mana aku telah terjatuh.”

Begitu juga Anda, Allah akan membawa Anda keluar dan melepaskan dari penawan Anda.  Ia akan memperbarui kekuatan Anda.  Jika Anda bertahan sedikit lebih lama lagi, perubahan akan datang.  Sementara Anda menanti, kekuatan Anda mulai kembali. (TER).

 

You may also like...