Pernyataan Kasih

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.  Yohanes 10:10

Februari merupakan bulan yang penuh dengan kasih sayang, itulah yang dikatakan kebanyakan orang. Tapi bayangkan ketika kita ingin memberikan bunga atau coklat kepada orang yang kita kasihi, tetapi semua orang yang kita kasih tidak ada, berarti pernyataan kasih itu tidak akan terjadi.

KASIH merupakan suatu tindakan, di mana hal tersebut tidak dapat berdiri sendiri, karena sifat dasar dari kasih adalah memberi.  Artinya ketika kita ingin mewujudkan kasih itu kita memerlukan orang lain agar kasih ini dapat berlangsung.

Pernyataan kasih yang terbesar adalah ketika Yesus dadtang ke dalam dunia ini untuk memberikan kita kehidupan, bahkan kehidupan yang berkelimpahan.  Sudah sepatutnya kita mengucap syukur buat setiap kekayaan, kemampuan dan semua yang kita miliki, karena semuanya itu adalah pernyataan kasih dari Bapa kepada kita.

Kalau kita mengetahui bahwa Allah menyatakan kasihNya sedemikian untuk kita, sudah seharusnya kita hidup maksimal sesuai dengan apa yang Tuhan inginkan.  Darah Yesus yang tercurah itu lebih mahal dari apapun yang ada di dunia, dan darah inilah yang tercurah untuk kehidupan kita, oleh karena itu maksimalkan hidup kita untuk membuat Tuhan bangga.  (LL)

 

You may also like...